Oleh: bloksaya | Desember 25, 2008

Pulang…

Hari ini, untuk pertama kalinya sejak beberapa bulan, saya ngeRin’s lagi. Rasanya aneh. Selain Rin’s yang tidak seramai biasanya (kalau tidak bisa dibilang sepi), kayaknya mas penjaganya lupa sama saya (emang pernah kenal?).  Jadi terasa sedikit kaku.

Selain itu, karena hari ini bertepatan dengan hari besar suatu agama, entah dari arah mana terdengar lagu-lagu aneh bernuansa menyeramkan, seperti yang biasa ada di film-film horor. Suara-suara itu tampaknya bukan rekaman, kaset, atau file musik yang sedang diputar, melainkan benar-benar suara manusia. Suasana yang saya dapatkan tidak seperti yang saya harapkan.

Beberapa peraturan pemerintah atau apa pun itu yang menjadi bahan UTS juga (tumben) susah ketemu.

Namun, ada tulisan menarik bertitel “Hot News” yang berisi tentang program ngenet gratis dari jam 11.00-13.00. Faktanya, billing tetap berjalan seolah-olah tidak bisa membaca pengumuman tersebut. Atau mungkin karena saya mulai jam 10.30 alih-alih jam 11.00?

Tapi ya sudahlah..


Responses

  1. aku juga ngerin hari rebo tapi cuman bentar.

  2. kamu ke rins ma sp?
    ndiri?
    mang bisa naek motor?


Tinggalkan Balasan

Kategori

