Oleh: bloksaya | April 1, 2009

ngeblok lagi

Fuih, akhirnya setelah melewati pekan-pekan melelahkan pra-UAS, UAS, dan pasca-UAS, alhamdulillah saya berkesempatan ngeblok lagi. Kali ini, saya bahkan bisa ngeblok di Rin’s (ya, Rin’s yang itu). Tentu saja saya tidak ingin meninggalkan kesempatan menyambangi Rin’s dalam libur tiga mingguku.

Untuk masalah UAS, saya tidak perlu menceritakan karena yang saya alami hampir sama dengan pengalaman saya semasa UTS yang lalu (belum baca? klik di sini)

Cukup basa-basinya, mari mulai posting!


Responses

  1. per koe balek yo?

    penakmen….

  2. mana postingnya???

  3. Posting yang bagus…
    Menggugah…

  4. sori, postingnya yang kemaren belom selesai, soalnya ke Rin’snya cuma sebentar. Jadi masih dalam bentuk draft


Tinggalkan Balasan

Kategori

