Oleh: bloksaya | April 15, 2009

wah, saya juara 3 blog competition

Mulanya, saya benar-benar tidak menyadari bahwa saya adalah salah satu pemenang blog competition. Hal ini disebabkan kesibukan saya yang menyebabkan saya tidak dapat menghadiri malam penganugerahan pemenang blog competition tersebut.

Singkat kata, hari demi hari berlalu dan tidak ada kabar tentang pemenang blog competition tersebut. Tidak juga dalam sebuah majalah khusus yang dikeluarkan BEM selaku penitia STAN Annual Fest yang di dalamnya mencakup perhelatan akbar para blogger STAN tersebut <tentu hal ini seharusnya menjadi koreksi bagi panitia>

Singkat kata lagi, tiba-tiba, salah seorang mahasiswa STAN menulis suatu comment di halaman About yang memberi kesan seolah-olah merasa bersalah. Kemudian, setelah saya iseng-iseng buka Tamancede.net, sebuah situs komunitas blogger STAN, saya menemukan sebuah tulisan mengenai pemenang blog competition. Pada kalimat “juara 3”, saya membaca dua buah judul tulisan yang tidak lain adalah tulisan saya(klik di sini dan di sini), namun dengan nama pemenang yang hampir bisa saya pastikan bukan nama saya.

Maka, akibat sedikit kelalaian yang telah saya lakukan (yaitu hanya menyertakan inisial MFS pada nama peserta dan tidak hadir di malam penganugerahan), akhirnya sebuah flashdisk berkapasitas 4GB kini harus saya relakan melayang ke tangan seseorang yang tentunya lebih berhak daripada saya, karena saya meyakini bahwa rizqi itu telah ditentukan. Jadi jika flashdisk tersebut kini sedang bergelayutan di leher orang lain, artinya flashdisk tersebut memang adalah rizqinya (orang lain tersebut, pen).

Yang jelas, saya merasa bahagia dan puas karena tulisan saya masih dihargai diantara sebegitu banyak blogger STAN yang menjadi peserta blog competition tersebut. Dan kepuasan inilah, menurut saya, yang merupakan hadiah terbaik yang bisa dirasakan seorang blogger. Bukan begitu?🙂


Responses

  1. haha… kcian bgt lo bro, fd 4 gb…

  2. tentunya flesdis 4G lebih berharga daripada sekedar rasa puas🙂

    gua beberapa kali dapet award, tapi gak pernah menang apapun. Mungkin karena emang cuman tulisan sampah ya🙂

    kapan makan2nya?

  3. waw…
    sayang banget yach, fd 4 gb, lumayan tuch…
    but don’t be down…. pasti ada penghargaan lain yang bisa lo temuin….
    tetep semangat bro!

  4. teruskanlah
    teruskanlah

  5. Wah selamat yah
    hebat oey😀
    kmaren aq cuma juara 5,ga dpt fd:mrgreen:

    gpp mgkn itu emg bkn rezekimu,
    suatu saat insya Allah akan diganti
    smangadh!!!

    Lam knal yah
    ^o^

  6. see hooters casino logo .which contains all of the .see .shreveport casino buffet inside or someone coolcat online casino nuances casino de montreal Come to As to wigan casino art play tri card poker online should four winds casino mi virginia casinos poker vegas casino strip What is live baccarat casino .

  7. […] (Farid misalnya, baru sadar bahwa saya adalah Saya setelah saya secara ceroboh bercerita mengenai blog competition yang lalu). Menurut saya, hal itu menyenangkan, menjadi seseorang yang tidak […]

  8. […] mungkin juga trauma ), tetapi ada sebab lain. (hah? belum tau kejadian taun lalu? baca dong di sini! (pastikan tetikus Anda terklik tepat pada kata “sini!” (tanpa tanda […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: