Oleh: bloksaya | Mei 9, 2009

saya telah kembali

Setelah lebih kurang tiga minggu kembali ke kosan saya, alhamdulillah hari ini saya sempat (lebih tepatnya, disempet-sempetin) mampir ke Unius. Ini kali pertama saya ngeblok setelah saya kembali dari kampung halaman.

Ternyata, sudah banyak komentar yang masuk. Sebagian besar ucapan selamat karena juara tiga blog competition. Namun, tetap saja topik tentang asysyuhada menjadi yang paling banyak diminati. Hal ini sebenarnya patut disyukuri karena menunjukkan bahwa mahasiswa-mahasiswa STAN masih peduli tentang masalah agama.

Dalam kesempatan kali ini, saya telah membuat dua buah postingan (kata yang nggak mematuhi kaidah bahasa apa pun). Mudah-mudahan bisa bermanfaat baik bagi saya maupun pembaca sekalian.

Selamat membaca


Responses

  1. WELCOME BACK!

  2. sekarang udah pergi lagi ya?

  3. […] saya telah¬†kembali […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

