Oleh: bloksaya | September 28, 2009

Saya punya fesbuk

Fesbuk (baca: Facebook) akhir-akhir ini tengah menjamur. Siapa pun tampaknya harus memiliki akun di situs ini jika tidak ingin dicap ketinggalan zaman, cupu, payah, dan seabreg sebutan sejenis. Situs jejaring sosial ini, seperti rekannya yang mulai dilupakan, Frenster (baca: Friendster), menawarkan berbagai kemudahan sosialisasi antarmanusia. Hal ini tampaknya menarik manusia berbondong-bondong membuat akun gratis di situs besutan para mahasiswa Harvard tersebut.

Banyak hipotesis yang mencoba menjelaskan kemampuan fesbuk mengalahkan “teman sepermainannya”, Frenster. Salah satunya yang dikemukakan mas Firli. Beliau berpendapat bahwa salah satu kelebihan fesbuk dibandingkan dengan frenster adalah tampilannya yang elegan (baca ulasan lengkap beliau di sini). Namun, kita semua telah mengenal mas Firli. Beliau memiliki selera yang rendah, jika tidak bisa dibilang payah. Jadi, jika mas Firli mengatakan bahwa fesbuk elegan, artinya fesbuk biasa saja. (Ampun Fir!! :))

Apa pun alasannya, fesbuk telah mengakar di pikiran setiap anak muda, bahkan orang dewasa. Persis sama dengan reaksi lebay manusia saat frenster masih baru muncul dulu. Kenyataan ini sedikit banyak memaksa saya untuk ikut membuat akun di situs tersebut. Maka, dengan bermodalkan nekat, saya akhirnya membuat sebuah akun di situs tersebut. Semoga saya tidak menyesal di kemudian hari.

Sekarang, saya telah resmi memiliki akun di fesbuk. Bagi yang berminat, silakan cari alamat pos-el saya, light_bie@yahoo.com. Bagi yang tidak berminat, silakan bereskan barang-barang Anda, matikan komputer Anda, dan segera pergi. Atau kerjakan hal lain sesuka Anda.


Responses

  1. sampah elo fer..!!!!

  2. selamet ya fer, bergabung menjadi salah satu fesbukers.
    hehehehhe
    update status terus, tmbhin tmn2 biar byk yang ngucapin ultah padamu taon depan
    hahahahaha

  3. selamat ya dah punya fasbuk

  4. met lamet


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: