Oleh: bloksaya | Desember 11, 2009

setahun sudah..

Setahun sudah bloksaya ini aktif…

Banyak kenangan antara saya dan bloksaya ini…

Tempat saya menyampaikan apa yang tidak sanggup lisan saya ucapkan

Tempat saya berhubungan dengan mantan teman-teman semasa SMA dan juga teman-teman baru lainnya

<–end of lebay section–>

Ada satu hal unik selama ngeblok lebih kurang setahun ini. Saya banyak mengenal teman-teman baru di STAN yang tidak mengenal saya. Maksud saya, saya mengenal mereka melalui blok mereka, tetapi mereka tidak mengenali Saya. Terkadang serasa tergelitik ketika menjumpai manusia-manusia yang pernah ngomen di bloksaya, tetapi dia tidak sadar siapa saya. Mereka tidak tahu bahwa saya adalah Saya (perhatikan bahwa penggunaan huruf kapital untuk mengawali kata Saya menunjukkan bahwa Saya adalah sebuah nama).

Memang baru beberapa manusia yang tahu bahwa saya adalah Saya (Farid misalnya, baru sadar bahwa saya adalah Saya setelah saya secara ceroboh bercerita mengenai blog competition yang lalu). Menurut saya, hal itu menyenangkan, menjadi seseorang yang tidak dikenal.

Lebih dari itu, saya berharap mudah-mudahan bloksaya ini dapat bermanfaat bagi saya dan semua pembaca.

Amiin.

Go blogging…


Responses

  1. Loh, kamu tuh Kamu apa Saya to?

  2. Happy Anniversary buat Saya dan Bloksaya.

    Eh, tulisan “Keluar Log” di blok mu ini kegedean lo.
    Lebih gede dari “Kirim Komentar”
    Saya (bukan ‘Saya’ yang kamu tapi saya) jadi sering kepencet nih. Payah themenya..

  3. wah,naruh link blog orang tanpa izin..
    hapus ah hapus!

  4. @abrar:saya y saya,bkn kamu
    @albet:emg agk payah ni themenya,tp blm ktmu yg lbh pas
    @farid: <(")

  5. saya saya, kamu kamu, apaan ci????

    selamat ya… yang atu taunan……
    prikitiw…

  6. sebenernya sih hal ini bukan sesuatu yang semestinya diberi ucapan selamat

  7. gpplah suka2 saya. g kepingin jalan2 naek busway toh??/ maen2 k jkta ngapa. ajak adi, ,misbun, dkk


Tinggalkan Balasan

Kategori

