Oleh: bloksaya | April 17, 2010

back to “normal” life

setelah lumayan lama libur, sekarang saya harus kembali ke kehidupan “normal” di STAN.

semester empat ini, alhamdulillah cuma dapet tiga dosen yang lumayan ngeri dari delapan mata kuliah. ada juga sebenarnya dosen yang agak gimana gitu, tapi nggak sengeri tiga dosen tersebut, alhamdulillah.

meskipun saat ini niatnya nyari bahan buat ngerjain tugas, tapi saya sempetin posting juga, bahkan tiga. bacalah, insyaalloh bermanfaat. kalo pembaca merasa post saya kepanjangan, bisa disimpen dulu dan dibaca di rumah atau kosan untuk mengantisipasi billing yang terus berjalan🙂

o iya, semester ini, saya memutuskan untuk tidak mengikuti satu pun blok kompetisien yang diadakan oleh banyak pihak di STAN (sapa yang tanya mas?), bukannya trauma karena kejadian tahun lalu (atau mungkin juga trauma :)), tetapi ada sebab lain. (hah? belum tau kejadian taun lalu? baca dong di sini! (pastikan tetikus Anda terklik tepat pada kata “sini!” (tanpa tanda kutip)))

o iya, bagi yang mau ngunduh buletin seruni, insyaalloh udah saya kasih tautnya di halaman unduh.

demikian basa-basi dari saya


Responses

  1. Hai ini Saya. . . .
    aq belum baca 3 posting trdahulumu loh. . . .
    aq pnya posting baru jg loh. . .


Tinggalkan Balasan

Kategori

